Ali Mokhamad

Ali Mokhamad. Guru SMAS Semen Tonasa, Pangkep, Sulsel. Lahir di Lumajang, 1 Februari 1968. Menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Hasanuddin Fakultas...

Selengkapnya

Tingkatkan Profesionalisme dan Etos Kerja, Guru Sekolah Milik Semen Tonasa Laksanakan Employee Gathering di Bali

Untuk meningkatkan profesionalisme dan etos kerja guna memajukan pendidikan di sekolah-sekolah milik Semen Tonasa, pegawai Yayasan Kesejahteraan Semen Tonasa (YKST) menggelar Employee Gathering di Bali.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari (9-11/2) di Hotel POP ini dikuti sekitar 140 orang yang terdiri dari guru, tenaga kependidikan, dan unit-unit kerja di lingkungan YKST.

Ketua YKST, Ir. H. Ilyas Timu, M.M. dalam kata sambutannya pada acara pembukaan mengatakan, kegiatan Employee Gathering ini diharapkan dapat nemberikan semangat lagi kepada para karyawan dalam melakikan tugas-tugas yang lebih baik.

Tahun 2018, lanjut ketua YKST, kita semua dituntut untuk melaksanakan tanggung jawab yang lebih besar lagi. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mendukung program kerja yang akan kita canangkan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas YKST, Ir. Hj. Sariatun, M.M. dalam kata sambutannya sebelum membuka secara resmi Employee Gathering menegaskan bahwa apa yang telah menjadi komitmen kita pada hari ini harus bisa dilaksanakan dengan baik bagi anak didik, sekolah, dan perusahaan kita. Ini merupakan awal untuk mencapai target-target di Tahun 2018 yang telsh kita canangkan.

Kegiatan Employee Gathering ini selain pemaparan program kerja masing-masing sekolah dan unit-unit kerjs lainnya, juga ditandai dengan penandatanganan Key Performance Indicator (KPI) antara Ketua YKST dan semua kepala sekolah serta init kerja lainnya.

Employee Gathering, bukan hanya kegiatan seremonial belaka, tetapi merupakan bentuk komitmen dari semua lini untuk bersama-sama membangun sinergi, meningkatkan kredibilitas, dan nenatap hari esok yang lebih baik (am)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali